Prestasi dalam Bidang Seni Lukis

0
17

   Banyuwangi, (25/10) – Dalam rangka hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76 tahun 2021, Komando Distrik Militer (Kodim) 0825 Banyuwangi menggelar lomba melukis untuk tingkat SMP-SMA pada 7 Oktober 2021 lalu. Kegiatan yang dipusatkan di Makodim 0825 Banyuwangi megusung tema ‘Kemanunggalan TNI’.

   Salah satu peserta yang lolos untuk maju ke babak berikutnya yaitu Nafisa Aulia siswi kelas XII SMA Negeri 1 Glagah yang masuk dalam 10 terbaik. Berlanjut pada 13 Oktober 2021, Aulia melanjutkan lomba tingkat Korem di Kota Malang. Tak disangka pada tingkat Korem ia juga berhasil menduduki top 6 dari 15 peserta dan pada tanggal 27 Oktober akan berlanjut ke tingkat Kodam di kota Surabaya.

   Dengan lolosnya Aulia menuju tingkat Kodam diharapkan bisa menginspirasi siswa-siswi SMA Negeri 1 Glagah agar terus mencetak prestasi dan mengenali bakat, sehingga dapat dikembangkan untuk masa depan. “Saya berharap dengan adanya lomba seni lukis ini bisa mengapresiasi kami selaku remaja SMA sehingga karya kami dikenal luas”, ucap Ananda Aulia.

Reporter : Wanda Safitri (XI IPA 3), Nur Anisa (XI IPA 4) Editor : Riedo Wahyu Ardiamsa, S.Pd.